Rabu, 06 Agustus 2014

Troubleshooting



Permasalah Error yang Sering Terjadi #
  1. Error Access Denied pada windows 7 :
    Klik kanan sortcut gatepay, Properties, Compatibility, Centang Privilige Level : Run this program as administrator
  2. Error “70″ Enkripsi Data Error :
    Sama seperti cara diatas untuk windows 7
    Jika Anda memakai deepfreeze coba di-disabled dulu.
  3. ERROR : System Not Ready :
    Hal ini terjadi biasanya karena tanggal, bulan, tahun di PC Anda belum benar.
    Atau dicoba disabled dulu antivirusnya.
  4. Error : User-ID kadaluarsa :
    SMS-kan user-ID dan pesan errornya ke 083856756777
  5. ERROR M10 Terminal ID Salah :
    Error ini terjadi karena mac address telah berubah. Solusinya diganti ke sn HD saja.
    Buka Drive C://gatepay, sn.txt ganti MA menjadi HD (save)
    SMS ke 083856756777 dengan format : ubahmac.User-ID#Kode Deposit#MAC Address/SN HD
    Format diatas berlaku juga jika mau ganti PC.
  6. Kesalahan Transaksi :
    Jikalau terjadi double bayar, token timeout, saldo terpotong atau hal-hal yang berkaitan dengan transaksi.
    Cukup emailkan dengan format :
    User ID :
    Tanggal trx :
    Jenis Layanan yang Ditransaksikan :
    Nominal Transaksi :
    Email ke : ttyreg1@gmail.com
  7. Cetak Tagihan secara perbulan :
    Buka C://gatepay > typeresi.txt > ganti gabung menjadi perlembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Well Come and Enjoy To My Blog